1. Jadilah Penarik Emosi
Kata-kata Anda harus memiliki kekuatan sehingga orang mengambil tindakan dan membeli. Jangan kering, pengap atau membosankan. Rock dunia mereka. Apa yang Anda pikirkan sedikit "di atas" mungkin tepat. Tunjukkan kepada mereka empati, kepedulian dan perhatian yang membuat mereka merasa terhubung dan membantu mereka dengan cepat menangguhkan ketidakpercayaan rasional mereka.
2. Belajar Menulis Judul Bagus
Keterampilan berharga ini tidak bisa dianggap enteng. Anda perlu menggunakan banyak berita utama dalam sebuah surat penjualan. Mereka perlu menarik perhatian pelanggan Anda. Lihatlah judul iklan di majalah besar. Para ahli mengatakan bahwa headline yang baik dapat menghasilkan penjualan 8-10 kali lebih banyak daripada judul utama.
3. Gunakan Kata-kata Sihir Bukan Kata-kata Tragis
Gunakan kata-kata seperti "amazing, discover, breakthrough, free, happy, money, you, yes, incredible and others. Kata-kata ajaib positif sebelum orang-orang membuang pesan Anda. Jangan terlalu sering menggunakan tapi jangan remehkan seberapa jauh hype bisa pergi. Juga gunakan kosa kata pada tingkat kelas delapan atau kurang.
4. Ajukan Pertanyaan
Pertanyaan menarik pembaca dan membuat mereka terlibat. Uang pintar hanya menanyakan hanya pertanyaan yang Anda tahu akan mendapatkan jawaban "ya". Minta pelanggan potensial untuk mengatakan "iya", jadi ketika Anda meminta mereka untuk membelinya, mereka cenderung untuk mengatakan "ya" lagi.
5. Menulis ke Satu Pembaca Individu
Alamat salinan Anda ke satu orang. "Anda" bukan "publik" atau mitos "mereka." Anda akan menciptakan hubungan yang lebih pribadi. Orang membeli lebih banyak dari orang yang mereka rasa memiliki hubungan dengan mereka.
6. "Brevity the Soul of Wit?"
Salinan Anda harus membawa pembaca melalui langkah pembelian alami dari perhatian, minat, keinginan dan tindakan. Jadi singkat mungkin bukan yang terbaik. Jawab setiap pertanyaan dalam pesan pemasaran Anda sehingga mereka dapat mengambil tindakan secara alami
7. Bagikan Kemenangan Anda atas Tragedi
Orang-orang tertarik oleh cerita orang lain yang telah menang atas kesengsaraan. Kita cenderung mengakar untuk underdog. Sebagian besar pengusaha memiliki cerita tentang bagaimana produk atau layanan mereka membantu mereka. Jangan sembunyikan cerita itu dari pandangan. Keluarkan, hancurkan dan lihat keajaiban yang terjadi.
8. Bangun Urgensi dan Kelangkaan
Kami dibombardir dengan ribuan pesan pemasaran setiap hari. Bangun pesan pemasaran yang mencakup rasa urgensi dan kelangkaan sehingga orang memiliki alasan untuk mengatakan "ya" sekarang. Ucapkan "jumlah terbatas" dan tawarkan burung awal khusus untuk mendaftar lebih awal. Beri pelanggan alasan untuk mengatakan "ya" sekarang.
9. Gunakan Testimonial Kuat
Anda bisa mengatakan hal-hal hebat tentang Anda, tapi pelanggan yang puas bisa benar-benar membual. Untuk mendapatkan testimonial tanyakan saja. Testimoni harus terdiri dari 4-6 kalimat panjang dan menceritakan sebuah cerita singkat. Setiap testimoni harus menjawab keberatan yang berbeda.
10. Tawarkan Jaminan yang Kuat yang Membalikkan Resiko
Banyak pengusaha baru khawatir jika mereka menawarkan jaminan orang akan merobeknya. Sebenarnya Anda akan mendapatkan bisnis yang jauh lebih banyak dengan jaminan yang kuat daripada yang akan Anda dapatkan dari pengembalian. Buatlah jaminan Anda sederhana. Hebatnya, semakin lama waktu penjaminan, semakin kecil kemungkinan seseorang akan meminta uang kembali.
0 komentar:
Posting Komentar