jual sofa kulit asli
Home » » Advokat Alpukat Pir

Advokat Alpukat Pir


Alpukat kembali musim - hore! Sepanjang musim panas, aku telah melihat spesimen yang tampak sangat mahal di toko-toko, menolak untuk membeli, karena aku tahu mereka akan mengecewakan. Pada akhir musim panas harga mulai turun, lalu datanglah tas barang murah seharga sepuluh dan Anda tahu bahwa musim ini kembali dalam ayunan penuh, buahnya akan matang sampai sempurna dalam beberapa hari (mereka harus dibeli masih keras, atau mereka squish di tas belanja sebelum kamu mengantarnya pulang). 

Setelah masak, daging lembut dan mellow paling enak dimakan. Mungkin dipotong setengah dengan minyak zaitun dan garam atau sejumput saus berpakaian atau hanya disebarkan pada roti.

Alpukat adalah salah satu dari sedikit hal hijau yang bisa dimakan anak-anak saya. Meskipun saya agak waspada membuat pernyataan menyapu ini, karena mereka cukup mampu, tanpa alasan yang jelas, berbalik melawan favorit lama, terutama jika itu merupakan makanan sehat. Ini, alpukat pasti. Ini adalah sumber vitamin E yang kaya, juga mengandung Vitamin B6 dan C, potasium dan lemak tak jenuh tunggal yang kaya kalori, yang membantu menurunkan kolesterol.

Jadi sepanjang musim dingin saya tahu bahwa mereka mendapatkan semua nutrisi ini dalam makanan mereka.

Alpukat berjalan dengan baik di sandwich, mengubah yang membosankan menjadi sesuatu yang lezat. Bermitra dengan bacon atau Marmite, salad atau ayam dingin. Anak-anak saya akan mengambil potongan dari salad, meninggalkan sisanya untuk saya, sans avo. 


Baca Juga : Tips Dan Info Menarik Lainnya di Home


Cara lain yang bagus untuk menggunakan alpukat matang di musim adalah sebagai saus. Mash mereka dengan perasan lemon, beberapa tetes saus Worcestershire, garam dan merica dan mungkin setetes saus cabai, sediakan beberapa keripik atau nacho untuk diisap dan itu akan hilang dalam waktu singkat.

Suami saya ingat sarapan alpukat sewaktu kecil. Hanya avos dan pilihan tambalan untuk sesendok di tengah dan makan dengan sendok. Datang dari negara di mana alpukat dianggap eksotis di tahun tujuh puluhan, saya ingat itu disajikan sebagai starter yang sangat diinginkan yang diisi dengan udang mayones merah muda, saat kami dibawa makan malam sebagai hadiah. Mungkin sudah kembali fashion lagi - retro chic.

Alpukat tersebut tidak pernah mencapai tekstur lembut dan menggairahkan dari obat yang benar-benar matang sekalipun. Perjalanan panjang dari iklim yang lebih cerah, dalam wadah berpendingin, membiarkan Anda memilih makan mereka sedikit terlalu kencang atau pada saat mereka merasa lembut saat mereka berbelok ke dalam hitam. Sekarang kita cukup beruntung tinggal di negara di mana mereka tumbuh dan bisa menunggu untuk memakannya sampai creaminess sempurna tercapai.

Saya melihat tas pertama saya musim ini dengan hati-hati, berkilau hijau gelap di mangkuk mereka, seperti kopling telur di sarang, untuk tanda-tanda awal kematangan ... lalu kita berpesta!



Jika Anda ingin membeli kirm pemutih wajah terbaik ertos facial treatment

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini