jual sofa kulit asli
Home » » Tight Lines, Penulis!

Tight Lines, Penulis!


Artikel ini dipersembahkan Tiensobatpeninggibadan.com
"Garis ketat" adalah harapan keberuntungan di kalangan nelayan. Bila Anda telah mengaitkan ikan, garis Anda kencang.

Saya merenungkan ungkapan ini karena suami saya mengkritik kemampuan casting saya yang buruk dalam ekspedisi memancing terbaru kami. Anthony seakurat kastor saat mereka datang. Dia bisa menunjukkan buluh jauh jauh dan melemparkan satu inci di depannya.

Kami pergi untuk bass, dan dia menjelaskan bahwa bass suka bersembunyi di perimeter danau, di bawah batu dan di antara tanaman. Masalahnya, saya tidak bisa menentukan apapun. Saya mengarahkan kutub saya ke kanan dan garis entah bagaimana berlalu. Aku membidik lima puluh kaki jauhnya dan entah bagaimana menembak lurus ke atas di udara dan jebakannya turun lima kaki di depan kapal.

Memancing adalah keberuntungan yang lumrah, tapi ada banyak strategi untuk itu juga. Anda harus memilih tempat yang tepat, waktu yang tepat, umpan yang tepat, rig yang tepat, teknik yang tepat. Anda bisa saja melemparkan cacing keluar dan berharap ada yang hits, tapi kemungkinan Anda jauh lebih baik jika Anda melakukan upaya untuk menaruh sajian lezat di depan mulut ikan.
Jenis seperti query.

Oh, Anda tahu ada referensi penulisan di sini di suatu tempat!
Saat aku tanpa sengaja melemparkan cacing plastik ke tengah danau, aku semakin frustrasi melihat Anthony menarik ikan. Pamer pamer! Tapi sebenarnya, dia melakukan pekerjaan yang jauh lebih baik untuk menarik targetnya daripada saya.

Bila Anda memiliki ide bagus, tulislah sebuah query, dan serahkan ke setiap editor yang dapat Anda pikirkan, Anda adalah nelayan Jenna. Anda tahu bahwa jika Anda hanya membuang garis itu di sana cukup, beberapa editor cerdas akan segera merebutnya. Dan terkadang Anda akan beruntung, tapi lebih sering, Anda akan tampil kosong. Yang Anda inginkan adalah menjadi nelayan Anthony.
Jadi, mari kita membahas teknik pemikat editor itu.

Tempat yang Tepat:

Ini adalah bagian terpenting dari persamaan. Anda harus tahu di mana ide Anda akan sesuai. Jangan berasumsi bahwa hanya karena topik Anda adalah tentang pernikahan, itu akan tepat untuk setiap majalah pernikahan. Pilih genre majalah dan kenali dengan baik. Baca setidaknya lima atau enam majalah pernikahan, tutupi cover, dan catat nama bagian dan kolomnya. Berapa lama artikel di setiap bagian? Apa nada Apakah majalah tersebut membidik pengantin wanita dengan anggaran atau tanpa biaya-terlalu-konyol? Topik mana yang muncul dalam setiap masalah? Ketahuilah di mana artikel Anda akan sesuai dengan majalah dan bersiaplah untuk memberi tahu editornya.

Waktu yang tepat:

Majalah memiliki waktu yang lama (waktu antara penerimaan artikel dan saat diterbitkan), kadang setahun atau lebih, tapi biasanya lebih mirip empat sampai enam bulan. Pitch Natal Anda yang besar tidak akan diterima pada bulan Oktober. Pikirkan ke depan dan maju terus. Ingin membuat artikel tentang memilih baju renang yang bagus atau bagaimana memilih perkemahan musim panas? Lakukan di awal musim dingin atau mungkin sebaiknya Anda menunggu sampai tahun berikutnya.

Umpan yang Tepat:

Ini adalah kueri Anda sendiri, dan itu harus tak tertahankan. Seekor gulma kecil yang menempel pada iming-imingmu akan memberi tip pada bass bahwa itu palsu. Setiap kalimat kueri Anda harus berbau profesionalisme. Meniru nada artikel dalam kueri Anda. Paragraf pertama kueri harus dibaca seperti paragraf pertama dari artikel yang Anda usulkan. Sertakan contoh penelitian dan nama Anda yang akan Anda wawancarai. Lempar dalam kutipan yang menarik dari salah satu dari mereka jika memungkinkan.

Rig yang Tepat:

Ini adalah klip Anda. Jika kueri Anda tidak berfungsi, klip mungkin tidak akan dibaca. Tapi jika kueri Anda bagus, klip Anda bisa membuat atau menghancurkan kesepakatan. Jangan meniupnya dengan memasukkan sampel dari blog Anda, Epinions, WriteforCash, surat kabar SMA Anda, atau e-zine yang menjalankan semua orang yang dikirim. Ini akan secara otomatis memberi tahu editor bahwa Anda tidak memiliki pengalaman profesional. Bahkan jika itu yang terjadi, Anda tidak ingin memamerkannya. Buatlah klip itu dengan cara apa pun yang Anda bisa, sebaiknya cetak (koran komunitas, majalah regional, dan majalah perdagangan kurang kompetitif daripada majalah konsumen nasional, dan semua tempat terhormat untuk mendapatkan klip).

Pahami bahwa jika Anda tidak pernah membuktikan diri Anda pada area penulisan tertentu (menulis kesehatan, katakanlah), Anda mungkin tidak akan mendapatkan tugas fitur plum yang memerlukan penelitian berat. Entah menulis artikel di spec untuk menunjukkan bahwa Anda dapat mengatasinya, atau mulai dengan melempar item yang lebih pendek dan terdepan untuk membuktikan daging Anda.
Teknik yang Tepat:Beberapa editor lebih memilih kueri yang lebih panjang, beberapa memilih lebih pendek. Beberapa menerima cetak ulang, beberapa tidak. Ada yang oke dengan kiriman serentak, beberapa kiriman, kueri e-mail, dan surat pengantar informal - ada juga yang tidak. Anda akan mempelajari beberapa hal ini dalam pedoman penulis yang Anda temukan di situs majalah atau di Pasar Penulis atau Pedoman Penulis Direktori Amerika.

Dan beberapa Anda akan belajar sepanjang jalan melalui trial and error. Tidak ada teknik satu ukuran cocok untuk semua editor. Tentang semua yang mereka setujui adalah bahwa mereka membencinya saat nama mereka salah eja! Kesalahan terbesar saya sebagai starting freelancer sama dengan masalah memancing terbesar saya: Saya tidak menargetkan dengan baik.

Saya akan mengemukakan ide dan mengirimkannya ke setiap editor yang bisa saya temukan di Pasar Penulis yang terdengar sesuai dengan topik saya, apakah saya pernah membaca majalah atau tidak. Sekarang saya tahu ini adalah tanda penghormatan terhadap saya. profesi dan industri saya jika saya meluangkan waktu untuk mempelajari panduan rinci yang diberikan editor setiap bulan: majalah mereka. Sebelum saya bisa mengetahui bagaimana cara menarik umpan saya, pertama saya perlu mencari tahu apa ikan itu menggigit.

Dan jika saya merasa kekurangan uang tunai, saya bahkan tidak perlu membeli salinan - saya dapat pergi ke perpustakaan dan menghabiskan waktu membaca dan mencatat siang hari di sana. Bagiku sensasi memancing adalah Anda tidak menangkap ikan setiap kali Anda membuang garis Anda keluar. Tidak akan terasa seperti prestasi jika Anda melakukannya. Terkadang, Anda bisa melakukan segalanya dengan benar - pemain yang sempurna, tempat yang sempurna - dan bahkan tidak merasakan menggigit.

Bila ini terjadi dengan kueri, mungkin ada sesuatu yang terjadi di balik layar yang tidak Anda ketahui: Mungkin mereka baru-baru ini menugaskan artikel tentang topik Anda, atau bagian tersebut akan didesain ulang, atau anggaran editor untuk para freelancer Baru saja dipecat. Yang penting adalah Anda mendapatkan garis itu kembali di air dengan cepat, dan targetkan tanda Anda berikutnya sama hati. Segera, Anda akan menyerah dalam tugas dengan mudah. ​​Baris pendek, penulis!

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini