jual sofa kulit asli
Home » » Terlalu Banyak Duduk Bisa Menyebabkan Bencana

Terlalu Banyak Duduk Bisa Menyebabkan Bencana


Sebagian besar penulis memiliki masalah berbahaya yang sedikit atau tidak mereka perhatikan sampai terlambat - kesehatan mereka! Namun, kesehatan bisa menjadi masalah daripada Writer's Block, komplikasi konsentrasi, kecemasan menulis, frustrasi keluaran harian dan kecemasan editor. Yang saya bicarakan adalah menangani penyakit terkait.

Butuh waktu lima tahun untuk menulis novel saya, Istri Walikota Wore Sapphires, dan selama masa itu, saya harus berusaha menjaga kesehatan. Pertama-tama, saya bertambah berat badan. Lalu datanglah kaki yang dingin dengan sensasi kesemutan, kabut mental, bahu kaku, sakit kepala, kesepian dan depresi. Aku tahu aku membutuhkan rutinitas untuk mencintaiku untuk menyelesaikan novel ini. Jika Anda tidak percaya saya melihat dengan bio: www.urbanclassicbooks.com. Saya berbagi bagaimana saya harus cukup mencintaiku untuk menjadi energik dan dalam keadaan sehat saat novel saya selesai.

Duduk dari tiga sampai lima jam peregangan di komputer secara alami menyebabkan obesitas, kecuali jika diimbangi dengan satu jam berjalan, berlari, peregangan, atau aerobik. Obesitas saja membawa sepanjang tubuh memecah-sirkulasi yang buruk yang menyebabkan penyakit jantung, hipertensi dan kabut mental, diabetes, gagal jantung, dan dengan demikian gagal ginjal, stroke dan jangan lupa kulit kendur.

Setiap jam Anda duduk di komputer Anda menyebabkan bagian lain dari tubuh rusak, atrofi, sel mati, otot melorot. Itu hanya hasil yang bisa Anda lihat. Tubuh ditransfer untuk bergerak. Bila tidak menggerakkannya masuk karat, dan karat (oksidasi) menyebabkan masalah kesehatan. Sesimpel itu.

Sekarang setelah kami mengidentifikasi kemungkinan bencana, mari kita bicara tentang bagaimana cara menyimpan pekerjaan lima jam sehari di komputer Anda agar tidak membuat Anda kesana dari bumi ini, atau melemahkan Anda. Mulailah dengan tawar-menawar dengan waktu untuk menikmati dan mempromosikan novel besar Amerika Anda, atau buku nonfiksi yang terkenal itu-tanpa perut goyang, bahu yang membungkuk, atau wajah keriput saat Anda berada di Oprah-jika Anda bisa berjalan ke panggung kecil itu.

Jalan Cepat - Ini adalah favorit saya. Anda tidak perlu pasangan, tidak ada waktu khusus, dan tidak ada perlengkapan yang mahal. Yang Anda butuhkan hanyalah sebuah kehendak dan kebiasaan. Sekarang jika Anda pergi keluar pada waktu yang sama setiap hari selama tiga puluh hari, Anda akan memiliki kebiasaan berjalan. Jalan cepat membawa oksigen ke paru-paru yang membantu membersihkan tubuh dari perusak-oksidan hebat itu. Ini juga merupakan aktivitas menahan beban yang membuat punggung tetap kuat, leher dan kaki membaik dalam performa. Ini mendorong darah melalui tubuh Anda dan membersihkan benda-benda berbahaya yang kita makan.

Running
Itu favorit saya selanjutnya. Ini memberi Anda versi sped-up dari jalan cepat.

Menari
saya suka menari karena hal itu menyebabkan penyembuhan fisik dan sosial. Ini menggerakkan setiap bagian tubuh Anda. Ini memberi Anda interaksi dengan orang lain untuk ditertawakan, mempermainkan diri Anda dan karakter baru yang potensial untuk ditulis. Itu membuat Anda merasa bahagia.

Yoga
Latihan ini membentang setiap otot di tubuh Anda dan mengirim darah mengalir ke wajah dan otak Anda. Yoga adalah satu-satunya latihan yang secara sistematis melatih semua organ dalam tubuh Anda-hati, limpa, jantung, pankreas, talamus, dan usus. Ketiganya di atas bebas, dan Anda tahu para penulis sering membutuhkan GRATIS.

Gym
biasanya orang membayar untuk ini, tapi tidak akan menyetir ke sana untuk berolahraga. Saya tinggal di sebuah kompleks kondominium dan memiliki gym gratis. Ini bagus untuk hari yang dingin. Ada mesin dan bobot untuk setiap bagian tubuh Anda. Saya suka beban dan menurunkan mesin yang meringankan bahu saya dari tekanan membungkuk komputer.

Minum delapan gelas air putih per hari sebagai antioksidan ... untuk mencuci semua racun dari udara dalam ruangan sistem Anda, makanan ringan yang Anda konsumsi saat Anda meninggalkan komputer. Oh, omong-omong, stok lemari es dengan barang hijau, wortel dan seledri. Bila Anda tidak memiliki makanan buruk, Anda tidak akan memakannya.

Pindahkan dari komputer Anda setiap jam. Lakukan sesuatu yang fisik. Vaccum, masak, olahraga.

Makan banyak barang hijau - bayam, sayuran hijau, kol, okra, kacang polong

Ini adalah taruhan terbaik Anda untuk menjadi waspada dan terlihat kuat dan sehat saat Anda pergi ke Good Morning America agar seluruh dunia bisa melihatnya. Sekarang jika Anda memutuskan tidak ingin memilih gaya hidup ini, atau beberapa program olah raga sehari-hari lainnya, maka jangan salahkan perawat Anda saat dia menusuk Anda dengan jarum atau dokter Anda menuntut agar Anda tinggal di rumah sakit. Semuanya terserah Anda.

Ngomong-ngomong, saya menyelesaikan novel saya dengan penuh percaya diri, mendapat 5-Star Reviews, dan saya sedang menuju ke Oprah Show!

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini