jual sofa kulit asli
Home » » Timer Magic untuk Penulis

Timer Magic untuk Penulis


Artikel ini dipersembahkan Tiensobatpeninggibadan.com
Jika otot menulis Anda tidak dalam bentuk, menulis sebuah novel mungkin tampak seperti tebing terjal dan tidak dapat diukur. ("Wah, saya rasa saya tidak bisa menulis hari ini, saya meninggalkan sepatu pendakian saya di ransel saya yang lain ...")
Ingatlah bahwa Anda tidak perlu menulis keseluruhan buku hari ini, jadi berhentilah memukuli diri Anda sendiri. Sebagai gantinya, mulailah bergerak, satu langkah demi langkah.

Salah satu alat tulis favorit saya adalah timer. Klien penulis saya dan saya bersumpah dengan milik kita, dan "timer magic" dapat bekerja untuk hampir semua tugas yang menjulang di atas Anda. (Ingat lelucon lama tentang bagaimana makan gajah? Satu gigitan sekaligus!)

Dapatkan timer dan tentukan selama lima belas menit. Ayolah, lima belas menit-kamu bisa melakukan apapun selama itu. Janji diri Anda dua hal ini:

1. Anda akan berada di kursi Anda, dan


2. Anda bersedia menulis pada waktu itu.


Bahkan jika Anda takut Anda akan menatap layar kosong, lakukanlah. Itu kesepakatanmu
Sekarang: bokong di kursi, tangan di keyboard, atur timer, dan pergi. Tuliskan apa saja yang ada pada Anda-cuplikan dialog, gagasan untuk paragraf pembuka, mengapa pahlawan Anda menggaruk hidungnya saat dia gugup dan membenci beludru. Apa pun. Jangan menyensornya.

Saat timer mati, Anda bebas untuk berhenti. Anda telah melakukan apa yang Anda janjikan - menulis waktu di kursi itu. Selamat!

Sekarang ambil hadiah. Apakah itu semangkuk es krim Rocky Road? Setengah jam membaca bebas rasa bersalah dari buku baru penulis favorit? Lakukan apa yang terasa enak, dan pilihlah sesuatu yang akan memotivasi Anda lain kali.

Selanjutnya, putuskan kapan tepatnya kapan (akan segera). Jika Anda berada di tengah paragraf yang juicy dan ingin menyelesaikannya, lakukanlah. Anda selalu bisa mengatur timer selama lima belas menit lagi untuk terus berjalan. Lalu lakukan sesuatu yang ekstra bagus untuk dirimu sendiri. Anda mendapatkannya!

Saat lima belas menit menjadi kebiasaan, tambahkan lebih banyak menit ke timer untuk meningkatkan momentum Anda. Segera Anda akan zipping bersama.
Ingat: dibutuhkan hanya satu langkah untuk memulai sebuah perjalanan, dan langkah-langkah kecil dapat membawa Anda ke manapun Anda ingin pergi.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini