Membandingkan Publisitas: Mengirimkan Artikel Secara Online, PressReleases, Book Signings, dan Blogs
Audiens Anda online menunggu informasi dari Anda. Itulah sebabnya mereka mengunjungi situs Web yang terkait dengan bidang minat mereka. Dengan pemikiran tersebut, ketahuilah bahwa menulis dan mengirimkan artikel adalah publisitas publisitas dan promosi nomor satu.
Baca juga artikel tentang Kata-kata yang Sering Disalahgunakan.
Anda sudah tahu bahwa situs Web yang hebat dengan banyak konten terus menarik kembali pengunjung Anda untuk informasi lebih lanjut. Mungkin Anda tidak tahu bahwa untuk mendapatkan audiens yang ditargetkan ke situs Anda, Anda perlu menyebarkan informasi gratis dan berguna Anda di sekitar dunia maya.
Itu berarti memulai dan terus melakukan kampanye publisitas seperti saya.
Menulis dan Mengirimkan Artikel ke Situs Web Teratas Bekerja
- Tulis 10-15 bagaimana dan artikel lain yang akan dihargai audiens Anda.
- Memanfaatkan mereka untuk memenuhi khalayak dan fokus lainnya.
- Kumpulkan 10-20 alamat situs web teratas (URL) yang ada di 20 besar melalui google atau mesin pencari lainnya.
- Cari dengan mengirimkan ke kategori Anda seperti "orang tua" kata kedua "kirimkan artikel.
- Kirimkan 2-3 artikel sekaligus ke masing-masing dari 20 situs web teratas ini dan perhatikan jumlah Anda tumbuh.
- Delegasi ke asisten untuk melipatgandakan hasil secara eksponensial.
- Google nama saya Judy Cullins untuk melihat hasilnya nanti, perhatikan pertumbuhan anda. Google nama anda
Pengalaman pelatih Anda - Bergabung di situs Web 1200 tahun pertama, pada tahun 4500 tahun dua, 14.000 tahun tiga, 30.000 tahun empat dan tahun ini lebih dari 123.000 situs lainnya, tumbuh 1000's setiap hari. Semua dengan link kembali ke situs saya di mana orang-orang yang tertarik untuk menulis, menerbitkan, atau mempromosikan sebuah buku akan mendapatkan lebih banyak informasi lagi. Ini berarti lebih dari 3.500 pengunjung Web setiap hari. Pengunjung yang ditargetkan Penjualan yang konsisten. Dari hasil saya
Blog Berguna
Bahkan saat Anda membuat blog Anda, Anda juga harus memberikan informasi asli yang berguna seperti artikel ini. Mereka terbukti melakukan lebih dari jenis lainnya. Anda juga bisa mengirimkan pertanyaan pelanggan dan menjawabnya. Perbarui informasi Anda setidaknya beberapa kali dalam seminggu untuk meningkatkan penempatan mesin telusur Anda. Penawaran ini seperti menulis dan mengirimkan artikel membiarkan orang melihat Anda sebagai ahli.
Kirim Artikel ke Opt-In Ezines (tidak ada spam)
Kirimkan artikel yang sama ke opt-in ezines. Ini hanya pelanggan saja, jadi Anda tidak dianggap spam. Dari 500 sampai lebih 30.000 pelanggan di setiap ezine, Anda bisa mendapatkan banyak hasil bisnis di ezines ini. Dan, mudah dan cepat untuk berpartisipasi. Begitu Anda terkenal, perhatikan peningkatan lalu lintas situs web Anda yang ditargetkan.
Siaran Pers Mungkin Tidak Sampai ke Orang yang Tepat
Lepaskan publisitas dan promosi yang tidak berjalan. Seperti saya, Anda mungkin berhenti mengirimkan siaran pers ke editor buku. Meskipun saya mengirimkan lebih dari 150 siaran pers dalam setahun, saya hanya punya beberapa cerita. Saya mendapatkan beberapa tindakan, tapi sedikit untuk waktu dan usaha. Jika Anda mengirim siaran pers, masukkan Tip Tip 3-5 di dalamnya agar editor media lebih cenderung mempublikasikannya. Mereka suka singkat bagaimana informasi sama seperti kita semua.
Mengirimkan Salinan Buku Anda untuk Diperiksa
Meskipun ini bisa berhasil, beberapa tanggapan terbatas. Ya, kirimkan beberapa ulasannya kepada orang-orang seperti MidWest Book Review yang benar-benar memberi mereka waktu yang tepat. Jauh lebih mudah mendapatkan testimonial dari orang-orang yang telah menggunakan layanan Anda atau membaca buku Anda. Mereka ingin membantu Anda karena mereka menyukai buku Anda. Mereka bahkan akan memberikan testimonial dari sebagian membaca atau pengalaman. Di Internet-lapangan bermainnya genap. Anda tidak memerlukan pendapat guru untuk mengatakan bahwa Anda baik-baik saja.
Penandatanganan Buku Semoga Bermanfaat
Jika Anda suka berbicara dan bisa berbicara dengan baik, segeralah pergi dan berbagi kabar baik. Anda mungkin tidak dibayar untuk berbicara, tapi menjual di bagian belakang ruangan bisa memberi imbalan kepada Anda. Atau, orang akan menyukai apa yang mereka alami dan menggunakan bisnis Anda. Menangkap? Pastikan Anda menjadwalkan 6 pembicaraan sebulan untuk mendapatkan visibilitas maksimum dan penjualan yang Anda inginkan.
Apa Visibilitas Lebih Baik dari pada Web?
Ketika Internet mengangkat kepalanya yang indah, saya menghubungi sebuah sekolah menengah setempat dan membayar teknisi dengan biaya rendah. Dengan hanya kami berdua, kami menempatkan kampanye PR yang paling mudah, murah, dan menyenangkan untuk dikerjakan. Kami menghabiskan sekitar 4-6 jam seminggu tetap di atas ini. Ketika saya Goggled nama saya hari ini saya terdaftar di 123.000 situs Web lain dengan link kembali ke situs saya. Itu berarti penjualan.
Habiskan waktu publisitas dan promosi Anda tentang apa yang berhasil. Apa yang paling mudah dan menyenangkan. Anda ingin meluangkan waktu untuk melakukan apa yang Anda bisa dari kantor rumah Anda untuk menjangkau audiens yang ditargetkan Online yang menginginkan dan membutuhkan layanan atau produk Anda.
0 komentar:
Posting Komentar