jual sofa kulit asli
Home » » Kata-kata yang Sering Disalahgunakan ... dan Cara Menggunakannya dengan Benar

Kata-kata yang Sering Disalahgunakan ... dan Cara Menggunakannya dengan Benar


Artikel ini dipersembahkan oleh Desain Interior - Sofa Kulit.
Berikut adalah 18 kata yang sering disalahgunakan, penjelasan, dan kalimat untuk menunjukkan penggunaannya yang benar; ditulis dengan cara yang menyenangkan Nikmati!

Berikut adalah beberapa kata yang sering disalahgunakan, dan beberapa contoh untuk menghindari pengulangan kesalahan yang sama dalam tulisan Anda sendiri, dan berbicara. Selamat bersenang-senang.

1. mempengaruhi / efek Mempengaruhi-untuk mengubah suatu hasil / Efek-hasil perubahan atau suatu peristiwa. Ex. Efek cabai tidak terasa sampai keesokan harinya. Ini paling mempengaruhi saya. Tip memori - kita bisa mempengaruhi efeknya.

2. menerima / kecuali Accept- untuk menyetujui atau menerima sesuatu. kecuali untuk meninggalkan sesuatu. Ex. Saya pernah melihat sebuah situs web yang mendorong saya untuk "kecuali" Kristus. Mereka bermaksud menerima (untuk menerima Kristus, kecuali untuk meninggalkan Kristus!).

3. lagi / lagi Anymore - kata keterangan yang berarti sekarang. Lebih banyak lagi-menandakan sesuatu yang ekstra. Ex. "Saya tidak akan makan donat lagi," saya mengumumkan. Ed melompat dan berkata, "Saya akan pergi dan memastikan tidak ada lagi di rumah ini."

4. sudah / siap Semua siap - artinya sudah diatur Sudah - berarti ada sesuatu yang terjadi. Ex. Saya semua siap untuk berlibur. Sebenarnya, saya sudah kenyang.

5. persen / persentase Persentase penggunaan persen bila jumlahnya diabaikan. Persentase-gunakan bila jumlahnya sudah diketahui. Ex. Enam puluh persen pasti terdengar bagus. Berapa persentase pembelian yang sesuai dengan anggaran Anda?

6. buruk / buruk Buruk-buruk adalah kata sifat yang menggambarkan kata benda atau kata ganti. Badly - adalah kata keterangan yang menggambarkan kata kerja atau menjawab pertanyaan bagaimana caranya. Ex. Sepuluh dari dua belas pramuka membawa kembali sebuah laporan buruk dari Tanah Perjanjian. (Laporan buruk). Hanya Joshua dan Caleb yang tidak berbicara buruk tentang apa yang telah mereka lihat. (Badly- speak) Catatan penting: Dalam bahasa Inggris, tampaknya, selalu ada pengecualian. Gunakan yang buruk dengan kata kerja dari lima indera. Tampak buruk, terasa buruk, kedengarannya buruk, rasanya enak, baunya tidak enak, dll.

7. Bisa / mungkin bisa-berarti "mampu" Mei- "meminta izin untuk" Mantan Max Lucado bisa menulis dengan baik. Bolehkah saya mendapat kesempatan untuk berbicara dengannya?

8. Lebih jauh / lebih jauh - gunakan lebih jauh untuk menunjukkan jarak fisik. Selanjutnya - gunakan lebih jauh untuk menunjukkan lebih banyak atau lebih banyak. Ex. Aku berenang lebih jauh dari yang dilakukan Judy. Butiran mustard memberi bukti lebih jauh bahwa Donna telah memakan buktinya. Ujung memori: Ada "jauh" lebih jauh, karena itu gunakan lebih jauh untuk jarak jauh.
 
9. kurang / kurang Sedikit gunakan lebih sedikit bila jumlahnya bisa dihitung. Kurang menggunakan sedikit bila sesuatu tidak dapat didefinisikan. Kurang sense, kurang berani dll. Ex. Apakah kita memiliki kurang dari sepuluh orang yang hadir? Saya kurang takut dengan situasi ini daripada tahun lalu.

10. bagus / bagus Bagus adalah kata sifat yang menggambarkan kata benda atau kata ganti. Nah biasanya kata keterangan yang menggambarkan kata kerja dan menjawab pertanyaan bagaimana caranya. Pete membuat masakan Italia yang enak. Namun, dia tidak selalu bersih bersih setelah itu. Catatan penting: Sekali lagi, dengan lima indera yang bagus akan digunakan. Tampak bagus, baunya enak, dll. Perhatikan juga: dengan penggunaan kesehatan dengan baik, karena justru kebalikan dari sakit. Setelah makan berlebihan di prasmanan, saya merasa tidak enak badan.

11. Mudah-mudahan ini adalah kata keterangan yang berarti "penuh harapan". Ini telah menjadi kata yang terlalu sering digunakan. Jangan gunakan mudah-mudahan bila tidak memiliki kata kerja untuk dimodifikasi. Untuk menguji, ganti "penuh harapan" untuk melihat apakah kalimat itu masuk akal. Mudah-mudahan, saya menunggu lewat kotak surat. (Mudah-mudahan memodifikasi cara saya menunggu, ini benar) Mudah-mudahan, telepon akan berdering dengan tawaran. (Dalam hal ini telepon tidak bisa penuh harapan) Kalimat yang lebih baik adalah, saya harap telepon saya akan berdering dengan sebuah tawaran.

Ini adalah kata ganti posesif yang memiliki barang. "Ini" adalah kontraksi dari itu. Ex. Husky memegangi ujung tali "tarik tambang". Terlalu mahal, atau harganya terlalu mahal. Ujung memori: Possessive tidak pernah terpecah.

13. mual / mual Mual adalah kata sifat yang berarti menyebabkan mual atau jijik. Mual adalah kata kerja yang berarti merasa mual atau mual. Jika Anda mengatakan bahwa Anda merasa mual, itu sebenarnya berarti Anda membuat orang lain sakit saat mereka berhubungan dengan Anda! Anda harus mengatakan: Saya merasa mual. Bau saluran pembuangan membuat orang mual.

14. Tidak peduli / tidak terhormat Terlepas dari apa yang telah Anda ajarkan, "tidak terhormat" bukanlah bahasa Inggris standar.

15. daripada / kemudian gunakan daripada untuk menunjukkan perbandingan. Gunakan kemudian untuk menunjukkan waktu. Ex. Ed mengatakan bahwa dia pasti lebih bijaksana daripada Pete. Aku ingin tahu apa yang terjadi?

16. mereka / di sana / mereka "mereka" adalah kata ganti posesif. Ada pertunjukkan tempat, dan bisa mulai kalimat. "Mereka" adalah kontraksi mereka. Ex. Mobil mereka mengagumkan. Mereka akan memberiku tumpangan. Betapa cara untuk sampai kesana.

17. ke / terlalu / dua "untuk" membantu bentuk kata kerja. Yaitu. Teriakan, bernyanyi, untuk memuji nama Tuhan. "Terlalu" berarti juga. "Dua" tentu saja, nomor dua. Ex. Saya diminta untuk pergi bersama. Yolanda bilang aku juga bisa pergi. Namun, dia mengatakan ada dua syarat.

18. Anda / Anda milik Anda adalah kata ganti yang posesif. "Anda" adalah kontraksi Anda. Ex. Aku belum pernah melihat mobilmu sebelumnya. Sekarang saya mengerti mengapa Anda selalu terlambat! Ujung memori: Memiliki cukup, hanya empat (huruf).

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini