jual sofa kulit asli
Home » » Apakah Anda Memiliki Orang yang Tepat Untuk Mengatur Acara Anda

Apakah Anda Memiliki Orang yang Tepat Untuk Mengatur Acara Anda

Jenny Jones tidak akan pernah menganggap dia memiliki keterampilan dalam hal menjalankan seminar. Dia hanya diam-diam dan kompeten melakukan pekerjaannya ketika dia diminta untuk mengatur sebuah acara untuk membantu mempromosikan layanan yang disediakan oleh perusahaannya. Untung baginya, dia langsung mengenali bahwa dia tidak memiliki semua keterampilan yang diperlukan dirinya sendiri dan, dengan meminjam beberapa tips dari pengalaman perekrutannya, di antara hal-hal lain, dia menyelamatkan dirinya dari banyak stres dan mengumpulkan tim yang mengantarkan barang, dan lainnya.

Hampir sebelum melakukan hal lain, ia mengakui bahwa, sebagai penyelenggara acara ia harus membuat daftar nomor dan jenis orang yang dibutuhkan untuk menyampaikan seminar. Terhadap setiap pekerjaan, dia mencatat kompetensi yang penting untuk sukses dalam peran itu dan setiap sifat lain yang dia rasakan akan meningkatkan potensi untuk memahkotai kemuliaan.

Anda akan mencatat bahwa Jenny tidak menghasilkan daftar nama. Itu bisa menjadi perangkap mudah untuk jatuh, terutama jika milik Anda adalah organisasi besar. Daripada memutuskan apa yang Anda butuhkan untuk sukses, Anda akan berusaha untuk tidak menyinggung perasaan dengan meninggalkan mereka dari daftar. Proses formal mendefinisikan spesifikasi orang, yang dilakukan Jenny, sebenarnya memberi Anda alasan yang layak dan paling bisa diterima untuk hanya menggunakan orang yang paling tepat.

Jika milik Anda adalah organisasi kecil, seperti yang dilakukan Jenny, dan Anda tidak memiliki kemewahan pilihan, menentukan orang-orang mungkin sebenarnya menyoroti kebutuhan untuk bantuan dari luar daripada berkutat dengan keterampilan yang Anda miliki di dalam bisnis.

Berikut beberapa contoh spesifikasi orang:

Presenter: Komunikator yang baik, pengaruh dan pengaruh yang baik, berpengetahuan teknis, dapat diterima oleh delegasi tingkat direktur, perhatian yang baik terhadap detail

Administrator Kursus: Percaya diri, fokus pelanggan yang sangat baik, perencanaan dan pengorganisasian yang baik, influencer yang baik, inisiatif yang baik

Administrator Pemesanan: Pengumpul informasi yang baik, penyelenggara yang baik, fokus pelanggan yang sangat baik, inisiatif yang baik

Koordinator Pemasok: Perencanaan dan pengorganisasian yang baik, pengaruh yang baik, arahan yang baik, pekerja tim yang baik

Jenny memilih apa yang dia yakini sebagai lima karakteristik paling penting dalam setiap pekerjaan dan memeriksanya dengan beberapa rekan manajemennya yang pendapatnya dia hormati untuk memastikan bahwa dia tidak melewatkan sesuatu yang penting. Dia menjelaskan apa yang dia harapkan orang lakukan dan berpikiran terbuka untuk umpan balik yang dia dapatkan.

Memilih dan memberi pengarahan kepada tim acara

Jika milik Anda adalah organisasi besar, Anda mungkin ingin beriklan secara formal untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan orang-orang terbaik di dalamnya. Banyak yang akan melihat jenis proyek ini sebagai peluang untuk mengambil keterampilan dan pengalaman baru dan akan berkompetisi untuk mendapatkan tempat di tim.

Semakin sulit proses seleksi Anda, semakin mudah bagi kandidat yang ditolak untuk menerima keputusan Anda. Jika Anda mendasarkan pilihan Anda pada obrolan lima menit di restoran perusahaan, Anda mungkin dituduh nepotisme dan terburuk dari semua Anda mungkin tidak berakhir dengan orang-orang terbaik untuk membantu Anda.

Selalu menuntut bukti keterampilan dan kompetensi kandidat Anda. Sebagai aturan praktis, semakin baru mereka melakukan sesuatu yang serupa, semakin baik kemungkinan mereka akan dapat melakukan hal yang sama untuk Anda tanpa memanjat kurva belajar lagi. Jika Anda punya waktu, mungkin berguna untuk menetapkan mereka tugas yang akan menunjukkan kepada Anda bahwa mereka dapat memenuhi peran tersebut. Ketika Anda dihadapkan dengan dua puluh orang yang mengklaim bahwa mereka adalah yang terbaik, ini adalah cara yang bagus untuk membandingkan kemampuan mereka yang sebenarnya.

Jika, seperti Jenny, Anda tidak dapat mengisi peran kunci dari dalam organisasi, ada banyak konsultan dan organisasi layanan yang hanya bersedia membantu dengan biaya tertentu. Mereka mampu melakukan apa saja mulai dari mengelola seluruh acara hingga mengelola pemesanan Anda atau menyediakan layanan koordinasi proyek. Beberapa organisasi pemesanan online juga dapat mengelola pemesanan telepon secara 24 jam, akan mengelola proses pembayaran dan dapat melakukan evaluasi pasca-acara atas nama Anda.

Atur waktu ketika Anda bisa mengumpulkan tim Anda untuk membicarakan tujuan acara. Tolong jangan hanya menyerahkan salinan dokumen tujuan dan mengharapkan mereka untuk memahami segala sesuatu yang Anda ketahui tentang itu. Mereka semua akan memiliki pertanyaan yang sangat relevan untuk ditanyakan dari perspektif mereka yang sangat berbeda dan mereka semua harus tertarik untuk memastikan bahwa mereka memahami apa yang diharapkan dari mereka.

Uraian pekerjaan yang singkat tidak akan keluar dari tempat di sini karena mereka akan menentukan batas tanggung jawab dan akuntabilitas dan akan menghindari jari yang tidak menyenangkan jika ada yang salah pada tahap selanjutnya. Mintalah mereka menulis deskripsi pekerjaan mereka sendiri di bawah judul:

* Cakupan
* Kunci tanggung jawab
* Ukuran Kesuksesan

Ini tidak hanya akan memberi Anda ide yang baik tentang pemahaman mereka, itu memberi Anda alat motivasi untuk mengenali keunggulan mereka di seluruh proyek.

Jenny Jones menggunakan pendekatan ini; mengumpulkan tim yang sangat terampil untuk memberikan seminar perusahaannya dan menambahkan keterampilan baru ke CV - Organisasi Acara.



Jika anda penasaran tentang SEO, anda bisa lihat di In house training SEO. Banyak pengalaman yang anda dapat dari In house training SEO, bisa dilihat di In house training SEO. Banyak juga tanggapan orang-orang yang telah mengikuti In house training SEO. 

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini