jual sofa kulit asli
Home » » Konversikan prospek menjadi klien dan tingkatkan penjualan Anda

Konversikan prospek menjadi klien dan tingkatkan penjualan Anda

Bagian utama dari menjaga keuntungan dan menumbuhkan bisnis Anda adalah mempertahankan fokus pada pengembangan bisnis. Bahkan ketika Anda memiliki campuran pekerjaan, klien, dan karyawan yang tepat Anda harus mencari prospek penjualan baru. Buat proses yang memastikan pelanggan Anda yang ada tidak terabaikan saat Anda mengelola peluang bisnis baru dengan cara yang efektif biaya dan waktu.

1. Hasilkan lead penjualan. Identifikasi jenis perusahaan yang ingin Anda kerjakan dan sejumlah perusahaan realistis yang ingin Anda targetkan selama jangka waktu tertentu. Sebagai contoh: Seorang akuntan dengan pengalaman dalam industri pemasaran mungkin memutuskan untuk menargetkan lima peluang per bulan yang difokuskan pada konsultan pemasaran.

Menemukan klien potensial dan mengidentifikasi peluang baru dapat dilakukan melalui acara networking, tender yang terdaftar di surat kabar dan majalah industri dan berita utama di surat kabar tentang proyek-proyek baru dan seminar industri. Awasi industri Anda dan tetap waspada terhadap perkembangan baru. 

Lacak perusahaan yang Anda dekati dalam basis data (Anda bisa menggunakan Microsoft Office Excel atau Access). Pelacakan harus mencakup hal-hal yang jelas - detail kontak perusahaan - serta detail tentang apa yang didiskusikan, potensi kerja, tindakan, dan banyak lagi. 

2. Memenuhi lead. Setelah Anda mengidentifikasi perusahaan, tinjau untuk memastikan bahwa mereka adalah peluang yang realistis. Beberapa area untuk dipertimbangkan termasuk:

Apakah Anda memiliki kontak yang tepat untuk memulai?
Apakah Anda memiliki layanan yang tepat untuk menawarkannya?
Bagaimana situs web mereka dapat membantu Anda memahami mereka dengan lebih baik?
Apakah Anda memiliki konflik kepentingan dalam mengejar perusahaan ini?
Apakah klien ini memiliki potensi pertumbuhan atau apakah itu pekerjaan cepat?
Siapa yang membuat keputusan? Bagaimana Anda bisa menjangkau mereka?

3. Tingkatkan profil bisnis Anda. Dengan meningkatkan profil perusahaan Anda (tidak peduli seberapa kecil Anda), Anda akan dapat menghasilkan bisnis baru dengan sedikit usaha. Sebagai pemimpin dalam industri, bisnis baru akan datang kepada Anda. Ada banyak cara untuk meningkatkan profil Anda; Anda dapat mencoba mensponsori acara, iklan, dan mendapatkan liputan media. Ukuran, lokasi, dan target pasar bisnis Anda akan menentukan medium yang akan digunakan dan area yang akan diliput.

4. Tunjukkan pada mereka apa yang Anda terbuat. Mulailah untuk mencapai peluang Anda yang berkualitas dengan menampilkan produk perusahaan Anda. Kirimi mereka brosur atau salinan buletin yang Anda buat dan undang mereka untuk bergabung; pamerkan contoh pekerjaan Anda; soroti artikel media yang relevan. Namun, jika Anda menggunakan e-mail, hindari terlalu mengganggu atau mereka mungkin menganggapnya sebagai spam. 
Kembangkan huruf template standar di Word untuk dikirim ke klien potensial untuk melengkapi kredensial / brosur Anda. Tautkan ke database Anda (Excel, Access atau Outlook) saat menggabungkan huruf dan amplop untuk memastikan Anda tidak perlu memasukkan kembali detail. 
Tidak ada waktu khusus untuk pacaran ini, jadi bersabarlah. Bisa jadi enam bulan sebelum ada hasil.

5. Atur waktu rapat. Jadi kamu ada di pintu. Sekarang kamu harus menjual dirimu sendiri. Sesuaikan pertemuan agar sesuai dengan cara Anda beroperasi sebagai bisnis. Ini bisa berupa presentasi PowerPoint formal atau diskusi sambil minum kopi. Anda mungkin tidak memiliki pilihan untuk gaya pertemuan tetapi pastikan Anda merasa nyaman dan siap. Selama pertemuan pastikan untuk menunjukkan pengetahuan yang telah Anda kembangkan pada tahap sebelumnya.

6. Tindak lanjut. Anda telah menyajikan kemampuan dan ide Anda. Jangan berhenti di situ. Tindak lanjut sangat penting. Ini adalah bagian utama dari proses dan harus dianggap serius seperti langkah-langkah lainnya. Anda mungkin dapat membangun ide dari pertemuan, atau Anda mungkin menemukan artikel / statistik yang menarik / relevan yang dapat Anda kirim untuk membuka kembali diskusi. Bahkan jika Anda tidak memiliki apa pun untuk dikirim, terima kasih atas kesempatan itu.



Tempat untuk belajar SEO, sharing ilmu SEO semua ada di In house Training SEO. Terdapat ulasan peserta setelah mengikuti In House Training SEO, dan bisa dapat banyak ilmu mengenai SEO. Segala informasi tentang SEO ada di In house training SEO.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini