jual sofa kulit asli
Home » » Aksesoris Monitor Komputer atas Daftar Hadiah Liburan Saya

Aksesoris Monitor Komputer atas Daftar Hadiah Liburan Saya

Meskipun PC telah merevolusi cara kita bekerja, hidup, berbelanja, dan bermain, janji "kantor tanpa kertas" tidak pernah terwujud. Memang, telah berada di dunia kerja selama hampir tiga puluh tahun, tampaknya seolah-olah saya memiliki banyak kekacauan - jika tidak lebih - di kantor saya seperti yang saya lakukan sebelum adopsi komputer pribadi secara meluas.

Yang benar adalah bahwa kertas, catatan tempel, kartu nama, klip salin, dan aksesoris kantor berserakan di meja saya, dan bahkan penyelenggara desktop atau pemegang kartu tampaknya tidak membantu. Setiap hari kerja, saya menemukan diri saya mencari nomor telepon yang saya perlukan, kartu nama saya salah tempat, atau - yang paling buruk - catatan tempel yang entah bagaimana jatuh dari monitor komputer saya dan hilang dalam detritus, sehingga saya lupa untuk menghadiri pertemuan atau kehilangan tenggat waktu.

Apa yang benar-benar saya butuhkan - dan akhirnya saya temukan - adalah aksesoris komputer yang benar-benar membantu saya tetap teratur. Saya sangat gembira ketika saya menemukan bingkai yang cocok di sekitar monitor PC saya, dan yang menyimpan semua catatan tempel, gambar, dan kartu nama yang saya inginkan atau butuhkan dekat. Lebih baik daripada organizer desktop, pemegang kartu, atau sejumlah aksesoris kantor rumah lainnya, bingkai PC ini memungkinkan saya untuk merampingkan ruang kerja saya dan menyingkirkan banyak kekacauan.

Saya menggunakan bingkai di sekitar monitor saya untuk memasukkan berbagai informasi penting. Di satu sisi, saya dapat menyelipkan catatan tempel yang menjengkelkan yang akan selalu jatuh ketika saya mencoba menempelkannya pada bingkai monitor saya atau residu kiri ketika saya menggunakan selotip untuk melampirkannya. Saya menggunakan catatan tempel untuk mengingatkan saya tentang rapat, tenggat waktu, dan hal lain yang "harus dilakukan" - dan saya tidak perlu khawatir mereka terjatuh. Plus, setelah saya menyelesaikan tugas, mudah saja untuk menghapus satu dan membuangnya.

Di sepanjang bagian atas monitor komputer saya, saya menggunakan bingkai untuk menyelipkan foto anggota keluarga dan teman-teman, serta kalender seukuran dompet. Saya bisa melihat bulan dengan sekilas, dan setiap kali saya melihat ke atas, wajah putri saya yang tersenyum melihat kembali ke arah saya. Aku menyukainya!

Saya menggunakan sisi kanan bingkai PC saya untuk berbagai item, seperti daftar nomor telepon yang sering saya hubungi, kartu indeks yang mencantumkan langkah-langkah yang perlu saya ambil untuk menyelesaikan tugas berulang yang saya lakukan di pekerjaan saya, dan kartu nama dari orang yang baru-baru ini saya temui dan dengan siapa saya harus menindaklanjuti. Sekali lagi, mudah untuk menyelipkan kertas masuk dan keluar dari bingkai, menjadikannya alat yang dinamis untuk membantu saya tetap teratur.

Karena begitu banyak rekan saya bertanya tentang bingkai monitor saya, saya memutuskan untuk memberikan semua orang di aksesoris monitor komputer kantor saya untuk liburan. Beberapa anggota keluarga dan teman saya memiliki bisnis rumahan, jadi saya berencana memberikan hadiah komputer kepada mereka juga. Hidup memang jauh lebih tidak stres ketika kekacauan di sekitar komputer Anda lenyap dan Anda memiliki semua yang Anda perlukan untuk menyelesaikan pekerjaan dengan jelas.



Jika anda ingin tahu lebih banyak tentang SEO atau apa itu SEO. Segala informasi tentang SEO ada di In house training SEO. Jika anda belum tahu apa itu In house training SEO anda bisa melihat video tentang In house training SEO. Sebagai gambaran apa yang didapat dari In house training SEO.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini